Multimedia Pendidikan Matematika : Tugas 2

12/06/2015 06:41:00 AM Sefiana 0 Comments

Multimedia Pendidikan Matematika : Tugas 2





      Di dalam tugas ini kami di instruksikan untuk hunting foto manusia dan bangunan yang harus kami perindah dengan photoshop setelah foto didapatkan. FYI : disini saya menggunakan program Adobe Photoshop CC 2014 dengan Plugin Nik Color Efex Pro 4.

Gambar Bangunan
Gambar bangunan ini adalah Sekolah Mutiara Nusantara yang merupakan sekolah swasta yang terletak di lembang. 
Oke.. ini hasilnya untuk yang bangunan


nah,. gambar yang saya gunakan untuk membuat gambar tersebut adalah gambar dibawah ini


    
Jika kita jajarkan gambar sebelum dan setelah proses pengeditan maka akan jadi seperti ini

                         

Saya menghapus gambar mobil, motor, serta kabel-kabel yang menggangu keindahan gambar ini serta menambahkan latar awan untuk memperkuat nuansa sejuk pada gambar. Lalu saya memutihkan gambar bangunan agar terlihat seperti bangunan baru


Foto Manusia
Manusia yang menjadi model dalam foto ini adalah saya sendiri. Di dalam foto ini saya berada di perpustakaan UPI sedang membaca kumpulan skripsi untuk membuat proposal.
okee... ini hasil foto saya setelah di edit dengan menggunakan Photoshop CC 2014



selain dalam versi seperti diatas foto tersebut juga saya gunakan dalam foto laman Sefiana silahkan lihat sendiri untuk lebih jelasnya. Foto diatas didapat dari dua gambar yang disatukan. Gambar tersebut saya lampirkan dibawah ini,

 

gambar tersebut saya gabungkan dan jadilah gambar seperti diatas tadi. untuk lebih jelasnya saya akan menjajarkan kembali foto yang sebelum dan sesudah di edit dengan menggunakan PhotoshopCC 2014 ini. berikut gambar-gambarnya :





dari gambar sesudah dan sebelum di edit dengan menggunakan phoroshop dapat dilihat beberapa perbedaan mencolok selain latar yang berbeda. Yaitu gambar yang hanya terfokus ke gambar orang. gambar disekitanya saya buat jadi sedikit blur agar memberikan kesan dramatis,

You Might Also Like

0 comments: